6 Situs Penghasil Duit dari Seorang Fotografi

Image : Van Ong
Omkacili berbagi info. Melihat tingginya dunia Fotografi meluas di dunia Online, di bawah ini sekedar bahar referensi untuk Anda pecinta potret sana-sini. Artikel kali ini akan mengurutkan 6 Situs Penghasil Duit dari Seorang Fotografi. 

Seperti pembahasan waktu lalu, Internet bisa dikatakan ladang uang. Kita bebas berkarya di dalamnya. Ada pun beberapa situs penghasil uang untuk Seorang Fotografi.

1. Texturevault.net

Situs ini menyediakan tekstur yang berkualitas. Serta didukung oleh komunitas pecinta dunia Fotografi. Tak sedikit mengirim karya mereka di sana.

Sekiranya, Anda dapat menjadi anggota di situs itu. Daftar dan kirimkan karyamu nantinya. Anda dapat mengupload tektur karya sendiri dan dijual. 60 % penjualan adalah milik Anda.

2. Microstockphoto.com

Berminat Upload foto di situs Mikros, Anda wajib mengikuti ketentuan dari situs di atas, misalkan, dari segi ukuran foto harus berukuran 1600 x 1200 piksel, 2MP. Komisi Anda sebanyak 35% jika karya Anda didownload oleh pengguna. Format gambar harus jpg, jangan lupa kompres kualitas tinggi tidak lebih 8 MB. Pihak pembuat situs akan mengolah foto tersebut, dijual dan dipromosikan dan akan mendapat dukungan dari pelanggan. Hasilnya, anda dapat menggunakan Paypal. "Apa itu Paypal ?" akan dibahas pada konten selanjutnya.

3. Shutterstock.com

Kalau berminat menjual foto Anda, situs ini tersedia lapak untuk Anda dalam mempromosikan karya. Keuntungannya, Anda akan dibayar sebagai royalti $0,25 per download. Lumayan kan ? coba kali aja jika dalm 1 hari ada 1000 orang yg download.

4. Stockxpert.com

Sebelum menjual karya Anda, daftar dulu di situs ini. Jika disetujui pihak pengelolah, Maka Anda bebas menjual dan mengupload foto/gambar. Anda akan mendapat komisi 50% setiap kali ada yang mendownload.

5. Scoopt.com

Situs Scoopt.com merupakan agensi penjualan foto. Sasarannya kepada media seperti majalah, koran, tabloid, dan lainsebagainya.

6. Shutterpoint.com

Situs ini cukup memberi royalti besar untuk Anda jika upload dan menjual karya. Sebesar 85% untuk Anda jika foto berhasil terjual.

Dan masih banyak lagi situs Penghasil Duit jika Anda  Seorang Fotografi

Ikuti Update Artikel dari Omkacili Selanjutnya. Trims

Comments

Popular Posts