meminimalisir dampak negartife akibat kurang aktif

hari ini OMKACILI kembali share mengenai kesehatan meminimalisir dampak negartife akibat kurang aktif
mengingat kondisi perkembangan tegnologi di zaman sekarang kita seakan di ninabobokan oleh zona nyaman yang di hasilkan dari perkembangan yang ada . bayangkan coba kita hitung waktu yang kita luangkan dalam kehidupan ini ? sebagian manusia khususnya para bloger maupun para bisnis secara online semua terpaku di muka layar dengan kedudukan atau posisi yang diam kurang aktif dan kurang mengeluarkan keringat. coba kita bayangkan apa yang akan terjadi jika kita menjadi pasif seperti itu ? 

yang jelas racun dalam badan kamu gak keluar. badan jadi gak fit, mudah lelah. keringat yang keluar bukan hanya sekedar air, tapi juga mengeluarkan racun/toxin yang ada dalam badan kita. jadi biasakan berolahraga, yang ringan2 aja, lari selama 10-15 menit dan lakukan 3 atau 4 kali seminggu.

atau jika tips di atas menyita waktu hehe OMKACILI berbagi tips dengan gaya alakadarnya.. biasakan minum air banyak agar sering sering buang air kecil .. itu dimaksutkan agar kita sering berjalan ke wc  kan uda proses gerakan gerakan sederhana . next tips

air minum di letakan jauh dari tempat kita kerja .. itu di maksutkan agar ketika kita haus  kita akan berjalan mengarah ke air minum jadi olah raga sederhana pun terlaksana dengan sendirinya hehe .

mungkin yang menjadi tujuan dari tulisan OMKACILI ini adalah mengingatkan kembali kepada kita bahwa manusia itu perlu aktif ., karena dampak dari manusia kurang aktif akan mengalami berbagai macam masalah dalam kesehatan tubuh kita . sekian dan mari selalu membawa perubahan dari hari kehari. salam OMKACILI sang pelajar.





Comments

  1. makase om kacili,.. hehe

    gaga tu tips,.

    slam blogger kawanua,
    www.bry-xp.co.cc

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts