Cara Instal Stiker Komentar Unik di Facebook

Seiring berkembangnya fasilitas layanan facebook, tak dipungkiri, makin banyak peminat pengguna facebook. Baik dari Anak-anak sampai Orang tua. Semua kalangan yang tak pandang status pekerjaan pun berbondong2 ingin punya sosial media seperti facebook.

Bisa disimpulkan, Facebook tidak akan habis masanya. Kenapa ? Generasi kita selalu bertambah. Pendatang baru pun mulai bermuculan. Pastinya, banyak akun2 baru yang bakal meramaikan dunia maya.

Para pendatang baru itu biasanya dibilang "pemula". Tenang aja, tidak ada kata terlambat bagi yang ingin serius belajar. Semua manusia mengalami yang namanya siklus pemula.

Nah, Artikel kali ini hanya sekedar berbagi Cara Instal Stiker Komentar Unik di Facebook. Dan sasarannya adalah mereka yang benar-benar belum mengerti soal penginsatalan Stiker Komentar Unik di Facebook.

Pertama. Masuk dulu di Akun Facebook Anda

Kedua, arahkan Kursor tepat seperti mengarah pada  simbol di bawah ini

Instal Stiker Komentar Unik
Klik Tanda Senyum dan Klik Juga tanda Tambah

Arahkan Kursor Komputer dan klik simbol "senyum" di sudut kanan dinding komentar. Samping tanda Kamera. Setalah itu, akan nampak simbol2 seadanya sesuai dengan koleksi instalan Stiker di Facebook Anda Sendiri. Untuk menambah atau sering disebut Instal Stiker baru di Facebook, caranya, tinggal klik Tanda Tambah (+).

Tampilan Penginstalan Stiker Komentar Unik Facebook
Saat Anda Klik tanda Tambah (+), Akan muncul sepertihalnya ilustrasi di atas. Setelah mewujud, tinggal Anda Klik tulisan "GRATIS" berwarna hijau. Setelah itu, tinggal tunggu aja proses penginstalannya.

Selamat mencoba (Y) demikian Artikel sederhana dari Omkacili terkait  bagaimana Cara Instal Stiker Komentar Unik di Facebook ?




Ikuti Update Artikel dari Omkacili Selanjutnya. Trims

Comments

Popular Posts