Berita Manado Hari Ini, Anda Pewartanya, Mau ?

Berita Manado hari Ini
Halaman Online Reportasesulut.com
Hai Para pembaca berita terbaru dan terpercaya di Sulawesi Utara, senang sekali bisa berkunjung di blog sederhana ini, asli, pemiliknya Orang Manado (Kita Orang Manado).  Kali ini, Omkacili menggunakan Kata kunci "Berita Manado hari ini" bukan bertujuan untuk menerbitkan berita terbaru hari ini, namun, Omkacili ingin mengabarkan, bahwa, di situs www.reportasesulut.com mengundang Anda untuk menjadi penulis berita, serupa liputan realita dilapangan. 

Tak jarang, mungkin saja, bertepatan Anda adalah saksi mata dalam sebuah peristiwa. Entah itu, kecelakaan, bencana Alam, isu negatif, beserta kabar politik. Semua bisa Anda bagikan di situs Reportase Sulut. Yah, Anda Menjadi Kontributor di situs tersebut. 

Situs Berita www.reportasesulut.com baru berdiri dan berselancar selama 5 bulan (terhitung sejak artikel ini dimuat). Tujuannya, Anda sebagai pembaca juga bisa menjadi pewarta di situs tersebut.

Caranya, Tinggal Merekomendasikan diri dengan cara, 

Kirim Nama (Sesuai KTP), Alamat, Nomor Hp, di email reportasesulut@gmail.com. 

Beri Judul, "ingin menjadi Kontributor Pemberitaan di Reportasesulut.com"

Dengan demikian, tim Redaksi akan membalas email Anda beserta kode hak masuk beserta panduan dasar menerbitkan berita di Situs www.reportasesulut.com.

Untuk Berita manado Hari ini, itu tadi, Omkacili mengajak Anda untuk menjadi Kontributor pemberitaan di situs Reportase Sulut.

Di Tunggu yah :)






Comments

Popular Posts