Agar windows awet tanpa dirusak Virus, Pakai Aplikasi Deep freeze


Informasi buat para pengguna PC dan Laptop. Deep freeze adalah  APP deskop hadal. Perannya cukup meyakinkan. Sehingga, tidak jarang banyak warnet-warnet menggunakan Aplikasi ini guna melindungi windows mereka dari serangan yg tidak diinginkan. Entah ulah para pengguna pemula, maupun Virus yang dengan sengaja merusak program dasar windows. Jika windows Anda Rusak, siap untuk di install lagi kan ! 

Deep Freeze


Langsung saja, Bagai mana agar windows awet tanpa dirusak Virus ?
Sebenarnya banyak cara mengelabui masalah penyerangan virus ke computer atau laptop kita, namun butuh wawasan yang cukup memadai untuk menghalang mereka. Kali ini, Omkacili hanya akan merekom Anda untuk Menggunakan Aplikasi Deep freeze. Sebab, APP ini akan banyak membantu Anda sebagai orang awam yang sering kedodoran bolak-balik install computer karena mengalami masalah yang sama, yaitu : Instal-Instal-dan Instal. Bosan kan ?

Kenapa Aplikasi Deep freeze Perlu kita gunakan ?
Beberapa keunggulan dari APP ini adalah meminimalisir (mengurangi) jangka penyebaran virus yang merusak kinerja computer dan leptop. Manakala APP ini terinstal, secara otomatis leptop dan pc terlindungi dan windows akan abadi tanpa di rusak oleh virus nakal.

Kinerjanya sungguh unik. Harus di pahami, terinstalnya Aplikasi Deep freeze akan terjadi pembekuan secara menyeluruh di seantero file hardisk kita. 

Bagaimana Mendapatkan Aplikasi  Deep freeze ?
Aplikasi seperti ini sudah lama beredar luas. Cukup Anda Klik di sini All Aplikasi Dep Freeze

Sebelum di instal, pelajari dulu cara penggunaanya.
Teritorial bisa Anda pilih sesuka hati dengan cara klik Link ini 
Cara Instal Deep Freeze

Jika Anda pendatang baru di seputar dunia software, baca artikel ringan ini. Download Gratis cara Instal Deep Freeze 7.20 khusus windows 7

Sekian saran dari Omkacili. Semoga dengan artikel  Agar windows awet tandap dirusak Virus, Pakai Aplikasi Deep freeze bisa membantu para pengguna awam tuk lebih pintar mengoprasikan fasilitas PC dan Leptop.



Comments

Popular Posts