Ingin Tulis Cerita sex, Visitor Naik, darah istri pun Naik

Ilustrasi | google.com
Gara-gara kejar kata kunci yang lagi Hot di Internet, malah di sangka "garida" sama Istri. 
Hal ini benar terjadi. 
Bermula dari tips menulis artikel SEO. Mengharuskan para blogger untuk membidik kata kunci yang lagi tren di mesin pencari. 
Tak heran, ketika saya mengetik https://adwords.google.com/ menyangkut kasus PNS Bugil, betapa tingginya minat masyarakat akan hal tersebut. Apa lagi soal wanita mesum berpakaian PNS di bandung, bayak sekali peminatnya. Dengan demikian, tertariklah saya untuk membidik kata kunci PNS Mesum. Tanpa saya duga, hal ini membawa petaka bagi saya. Tidak, hanya artikel mesum, tingginya lacakan mesin pencari merekom untuk menulis artikel "Cewe menado Sexy". Alhasil, terimplementasi juga artikelnya. Selesai saya posting. Timbul bencana.
Lagi asik internetan, masuk pesan "Dasar laki2 garida.. Apa so na p maksud mo posting cara menaklukan cewe, iiihhttsss beking malo jo.. So kaweng mar mata karanjang. Manyasal lhe.."
Istri saya tak terima kalau saya menulis artikel tentang "tips menaklukan cewe cantik asal manado". Ia menyangka kalo saya adalah laki-laki hidung belang. Sudah kawin masih aja gombal. Padahal, saya hanya mengejar kata kunci yang lagi tren saat ini. Ingin Visitor naik eh malah darah istri juga naik. 

Gimana nggak di sangka "garida", saat ini lagi tren2nya mesin pencari membolak balikan file text tentang "PNS Bugil" sama "Cewe Manado sexy".

Tiga Artikel yang dikeroyok oleh visitor senusantara dan berhasil menaikan darah istri saya.

1. http://omkacili.blogspot.com/2014/05/penampilan-cewe-manado-masa-kini-hampir.html (Penampilan cewe Manado masa kini hampir Bugil)

2. http://omkacili.blogspot.com/2014/09/ciri-ciri-wanita-pns-berjiwa-mesum.html (Ciri-ciri wanita PNS berjiwa Mesum)

3. http://omkacili.blogspot.com/2014/08/tips-menaklukan-hati-cewe-cantik-di.html (Menaklukan Hati Cewe Manado)

Lah, membuat artikel di atas memang tantangan berat bagi Admin yg sudah punya "I***i". Himbawan !!!!!!!! harus memiliki irama dan diksi yang femiliar agar tak ada prasangka negatif. ( Visitor naik, darah istripun naik) ........... walah...........

Setidaknya, berupaya menulis hal2 yg tadinya negatif dialihkan ke pesan yang positif.

Jangan salah duga sayang. Masih ada artikel bagus tentang "perempuan manado Sexy" di hari esok. Ada peliputan langsung menyangkut, Miss celebrity
2014 di manado . Yang katanya, pada fullgar penampilannya. Ide bagus untuk menyusun artikel segar besok siang.
Ket : Garida (cepat terpesona)

Comments

Post a Comment

Popular Posts