Wisuda S.Pd di Sutan raja Universitas Negeri Manado 20 September 2011

Puji dan syukur Omkacili panjatkan pada Tuhan yang MahaEsa. Hari ini tak terasa Omkacili di lantik sebagai pemegang gelar S.pd Lulusan Universitas Negeri Manado, yang merupakan Universitas terdepan dalam bidang pendidikan.

Kemewahan  tempat pelantikan yakni di Hotel Sutan raja, sesuai dengan perasaan yang Omkacili rasakan, terlihat dan sagat di rasakan bahwa perjuangan-perjuangan baik orang tua maupun diri saya pribadi tertuang serta sangat kental untuk di ungkapkan, bagaimana sebuah suasana hati yang berbunga-bunga. wah wah wah.  Mimpi dan harapan kini tercapai sesuai target yang di harapkan.

4 tahun menjalani perkuliahan hingga berakhir dengan memuaskan

Saya Omkacili patut berbangga pada Tuhan Yesus Kristus dan Orang tua yang Mementikang Pendidikan anaknya demi kemewahan harta dan perut mereka sendiri.

kini Omkacili memiliki data pribadi yang baru dengan keputusan resmi oleh Rektor UNIMA yang sesuai dengan gelar pendidikan yang di Selesaikan

Nama : Heidi Kristian Repi S.Pd
Jurusan : PKh (Pendidikan Khusus}
Ttl        : Ranowangko 9 Desember 1989
Jalur     : Skripsi
IPK      : 3,6 (pujian)


Judul Skripsi : Upaya meningkatkan kememuan mengenal warna primer melalui media animasi komputer pada anak tunagrahita kelas persiapan I di SLB-C Katolik St. Anna Tomohon.

Harapan dapat di capai ketika kita Melibatkan diri Dengan Tuhan dan selalu menghormati keinginan dan perjuangan Orang Tua kita.

Jadilah pribadi yang tidak menyerah pada keadaan. Tapi jadilah pribadi yang mematahkan halangan yang membuat kita menyerah pada keadaan.

Salam sukses dan mari kita saling berbagi bersama OMKACILI.
klik di sini jika akan di prin!

Comments

  1. Selamat datang di dunia baru.... Semoga bisa menjadi enterpreneur sukses

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts