Mengakali Cara Pasang Alexa di web Blog

Mengakali Cara Pasang Alexa di web Blog, hal ini bukan untuk meniupu rampingnya angka Alexa tapi lebih tepatnya, cara ini hanya mempermudah peminat blog untuk memasang widget Alexa yang sekarang sudah menututp tap untuk widget tersebut. Untuk artikel selanjutnya, akan saya bahas, kenapa Sampai Alexa mengalami perubahan tentang penerapan widget ? Indikator tulisan ini terbatasi pada solusi Memasang Alexa Widget terupdate 2014 sekarang.

Cara ini terbukti berhasil. Informasi memasang widget alexa terbaru ini saya dapat dari blog tetangga yang disiplin membagi informasi pada khalayak ramai. Yakni, Blog MULAN. Kepada teman, saya ucapkan terima kasih. Melalui blognya lah, solusi untuk memasang "harga diri blog" saya berupa widget berhasil di terapkan.

Terpontang panting terjun menerobos, menggali informasi toh berujung pada Blog Mulan. Dan ternyata, pemasangan widget tersebut sangatlah mudah. Dengan pengakalan susunan bahasa program di bawah ini

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/omkacili.blogspot.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=omkacili.blogspot.com"></script></a>

 Jika teman ingin menampilkan Alexa berdasarkan identitas dari blog teman, sebaiknya ganti lebel blog saya "omkacili.blogspot.com" dengan blog pribadi teman.

Kemudia, saya tidak akan membahas lagi bagaimana cara memasang widget di blog kawan, saya pikir, Anda sudah memahaminya. (kalaupun masih bingung, silakan berkunjung di blog ini Cara Memasang widget Alexa terbaru.

Salam Omkacili.



Comments

Popular Posts