Penampilan Cewe Manado masa kini Hampir Bugil

Siapa yang tidak tertarik dengan kualitas dan kuantitas kaum hawa di Manado ? Apa lagi kalau judul di atas berbau Cewe Manado Bugil ! Sudah jelas Anda akan mencicipi artikel ini.

Kata kunci hasil tangkapan Google trends membuktikan, betapa antusiasnya masyarakat "cabul" ingin mengintip beberapa pesona wanita bugil di Manado. Kenapa ? hal di atas adalah hasrat daya tarik wanita manado memang memikat bagai magnet di mata kaum Adam. Hormon manusia secara normal ini akan berdampak pada semua kalangan laki-laki. Entah itu kaum remaja, pemuda, bapak maupun usia senja. Ada getaran dan keinginaan duniawi bergelora di hati. Semakin moderen zaman di kota manado, semakin dahsyat penampilan dan daya pikat perempuan pada libido laki-laki.

Terbukti, ukiran dan ukuran pakaian atas bawah perempuan di kota manado semakin mencekik iman. Getaran-getaran jantung berirama tidak menentu bahkan di luar batas normal.

Lelaki mana yang pura-pura tidak melihat jika tiba-tiba ada sosok berparas anggun dengan wajah polos pakai kain terbalut ukiran yg hampir persis tidak berlapis apa-apa di zona buah tempat bayi meminta nutrisi ?

Seorang kakek yang matanya tertutup dengan katarak pun lupa kalau sedang bermasalah dengan penglihatannya.

Itu baru pakaian atas.

Bagaimana dengan penutup bawahnya ?

Cungkil mata saya jika Anda tidak pernah melihat perempuan  memakai celana hampir seukuran "celana dalam" di Mall-mal besar. Semakin seksi, semakin mereka percaya diri.

Kepercayaan diri itu pun berdampak pada anak-anak remaja.

Sudah sangat berbeda dengan remaja dahulu kala. Zaman sekarang, anak-anak perempuan berbau kencur ini sudah ikut-ikutan tampak seksi. Dan sangat di sesali juga, orang tua turut membeli hadia ulang tahun mereka dengan pakaian seksi mempesona. Orang tua dan anak berbangga hati menikmati tubuh seksi.

Dan selang waktu bergulir, penampilan itu semakin mewabah di desa-desa. Tradisi bergaun hemat kain itu menjadi teladan "negatif" pada generasi selanjutnya.

Sampai sekarang, pemandangan "indah" itu jadi kebiasaan.

Tak jarang, sudah semakin bayak pemerkosaan. Bahkan salah jalan.

Salam, Mata OMKACILI.













klik di sini jika akan di prin!

Comments

Popular Posts