Puisi putus cinta teranggun versi Omkacili

"Melupakanmu Dengan Sederhana"
Versi omkacili | Puisi baru
Image : google.com | Puisi


Aku ingin melupakanmu dengan sederhana.. Seperti dermaga yang terbiasa melepas kapal berlayar..
Aku ingin melupakanmu dengan sederhana.. Seperti bangun tidur dan lupa mimpi apa semalam..
Aku ingin melupakanmu dengan sederhana.. Seperti anak kecil yang melambaikan tangan saat pesawat terbang jauh diatasnya..
Aku ingin melupakanmu dengan sederhana.. Seperti helai daun yang jatuh dari pohon di saat gugurnya sang musim..
Aku..
Pecinta senja dan pengagum romansa gerimis..
Ingin melupakanmu dengan sederhana.. Tanpa bisa dimengerti angin dan rembulan..
Dan ini masih tentang aku..
Yang ingin melupakanmu.. Sesederhana syair puisi tentang rindu dan kenanganmu..

Comments

Popular Posts