Tidak baik Menggunakan gadget bersamaan, Otak Kacau.

Omkacili Berbagi penelitian terbaru tentang gaya hidup. Sperti halnya Omkacili, setiap pagi selalu mencari berita terbaru sebelum mengisi hari tersebut dengan aktifitas. 

Multitasking Teknologi tidak baik


Dan berita paling menarik yang omkacili dapat hari ini adalah Multitasking pada teknologi akan menyusutkan struktur Otak. Informasi bermanfaat ini Omkacili peroleh dari situs terpercaya dan terkenal yakni Situs REPUBLIKA.CO.ID.

Dengan jelas, hasil penelitian yang disampaikan oleh ahlinya, ternyata, aktifitas yang diisi dengan tidak tersistematis dan lebih bahaya lagi penggunaan alat teknologi yang semakin aktif, merusak kinerja otak atau disebut menyusutkan otak.

Otak menyusut misalkan kita menggunakan gadged lebih dari satu, mengoprasikan alat kerja lebih dari satu, atau extrimenya terjadi penggandaan pekerjaan secara bersamaan. 

Nah, kalo begitu, tak baik jika pekerjaan kita garap semua. Ini bukan soal penghasilan yang banyak, tapi demi kesehatan Otak. Penting di sini, tegur Bos kita jika ia membebankan pekerjaan lebih secara bersamaan :) ckckkc Salam Omkacili.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/video/gaya-hidup-video/14/09/28/nclaq1-multitasking-pada-teknologi-menyusutkan-struktur-otak

Comments

Popular Posts